Info Film Indonesia

Sinopsis Film Ordinary World (2016)

ORDINARY WORLD atau berjudul lain GEEZER ini, adalah sebuah film drama komedi Amerika terbaru 2016. Film ini ditulis dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Lee Kirk. Pembuatan film ini dimulai pada akhir tahun 2014 di New York City. Film ini awalnya diputar di Tribeca sebagai Geezer, sebelum judulnya diganti menjadi Ordinary World, bernama setelah lagu terdengar di film. Itu juga merupakan lagu penutup di tahun 2016 dari album Revolusi Radio Green Day.

Ordinary World Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Let It Play, Process Media. DAn didistributori oleh Distributor Film Universal Pictures. Film ini telah ditayangkan perdana pada Tribeca Film Festival pada tanggal 23 April 2016 di USA. Dan dirilis dalam rilis terbatas di Amerika pada tanggal 14 October 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit. Dan untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda seperti, di negara Germany berjudul Ordinary World – Eine ganz normale Rockstar-Welt, dan di negara Greece  berjudul Μπάρμπα πανκ.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood seperti Billie Joe Armstrong berperan sebagai Perry, Selma Blair berperan sebagai Karen, Judy Greer berperan sebagai Christy, Madisyn Shipman berperan sebagai Salome, Dallas Roberts berperan sebagai Mickey, Chris Messina berperan sebagai Jake, Fred Armisen berperan sebagai Gary, John Doman berperan sebagai Walt, Mia Dillon berperan sebagai Joan, Brian Baumgartner berperan sebagai Rupert, dan Sean Gunn berperan sebagai Ted.

 Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tentang pertengahan kehidupan krisis dari seorang suami dan ayah yang, pada hari ulang tahunnya yang ke-40, Ia memutuskan untuk melihat kembali masa lalu punk-rock-nya dengan mengadakan sebuah pesta mewah di presidential suite dari Drake Hotel, di mana ia bertemu dengan mantan pacar dan juga mantan bandmates yang telah lama pindah ke hal hal yang lebih besar dan juga lebih baik.

Diceritakan Pada tahun 1995, Perry Miller (diperankan Billie Joe Armstrong) melakukan pertunjukan di New York dengan band punk-nya yang dikenal sebagai The Sigung. Band-nya memberikan sebuah wawancara singkat sebelum mereka memainkan lagu mereka “Devil’s Kind”.

Dan setelah 20 tahun kemudian, Perry dan band-nya telah berpisah. Mereka terpaksa menerima kehidupan barunya, Perry enggan dengan kehidupannya yang sekarang, sebagai seorang ayah dari dua orang anak dengan bekerja keras dengan istrinya sebagai seorang pengacara yaitu Karen (diperankan Selma Blair), anak berbakat bermain gitar yaitu Salome (diperankan Madisyn Shipman) dan anak yang baru lahir.

DAn pada ulang tahunnya yang ke-40, bertepatan hari dengan acara putrinya dalam pertunjukan bakat, Perry sangat kecewa, bahwa tidak ada seorangpun yang ingat hari ulang tahunnya. Setelah mengambil gitar baru putrinya istrinya memilih untuk dia, Perry tiba di tempat kerja di toko hardware keluarganya di mana adiknya Jake (diperankan Chris Messina) telah menerima tanggung jawab utama.

Saudaranya menyesah dia di lesu konstan di tempat kerja sampai Perry mengungkapkan kepadanya bahwa keluarganya lupa hari ulang tahunnya. Kesal baginya, Jake memberikan Perry hari off dan $ 1000 untuk melakukan apa pun yang ia ingin, berharap bahwa memberinya satu hari untuk bersantai akan memungkinkan dia untuk mengatasi apa yang telah menyebabkan kecewa nya.

Perry akhirnya menemukan sebuah hotel yang bagus di mana ia berencana untuk mengadakan pesta reuni bagi band-nya. Sambil menunggu untuk menyewa kamar, Perry berjalan ke Christy (diperankan Judy Greer), yaitu pacar lamanya ketika ia berada di band. Dia mengungkapkan bahwa dia sekarang menjadi manajer untuk Joan Jett, yang tampil di New York malam itu.

Segera setelah itu, Perry sewa presidential suite dari murni pemilik the pristine no-nonsense owner (diperankan Brian Baumgartner), yang dengan tegas mengingatkan kepadanya bahwa hotel ini memiliki peraturan ketat “no-party” kebijakan. Setelah membeli ruang untuk hari, ia menyebut bandmates tuanya; setelah mereka tiba, Perry diingatkan oleh istrinya bahwa ia harus membiarkan mertuanya ke rumah bahwa ia lupa tentang. Dalam ketidakhadirannya, drummer-nya Gary (diperankan Fred Armisen) semangat mengundang penari telanjang dan banyak orang lain ke dalam kamar hotel. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Lake Eerie (2016), Sinopsis Film Zip & Zap and the Captain’s Island (2016), Sinopsis Film Pet (2016)

Detail Film Ordinary World (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Music
Sutradara Film: Lee Kirk
Produser Film: Alex A. Ginzburg, Tim Perell, Tony Lee
Distributor Film: Universal Pictures
Rumah Produksi Film: Let It Play, Process Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lee Kirk
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ordinary World (Cast)

Billie Joe Armstrong berperan sebagai Perry
Selma Blair berperan sebagai Karen
Judy Greer berperan sebagai Christy
Madisyn Shipman berperan sebagai Salome
Dallas Roberts berperan sebagai Mickey
Chris Messina berperan sebagai Jake
Fred Armisen berperan sebagai Gary
John Doman berperan sebagai Walt
Mia Dillon berperan sebagai Joan
Brian Baumgartner berperan sebagai Rupert
Sean Gunn berperan sebagai Ted
Valentine Miele berperan sebagai Joe
Kevin Corrigan berperan sebagai Pete
Rick Younger berperan sebagai Dean
Lucas Papaelias berperan sebagai Johnny

Trailer Film

Menarik untuk dibaca:

Sinopsis Film Ordinary World (2016) | Wulandaru | 4.5